5 Tempat Wisata di Bandung, Wajib Kamu Kunjungi!

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi!
Tebing Keraton adalah sebuah tebing dengan pemandangan luar biasa di area Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Kalau ingin merasakan pengalaman melihat lautan pohon yang hijau dari atas tebing, di sinilah tempatnya.
Banyak orang juga yang datang sekitar subuh untuk melihat matahari terbit di sini, jadi pastikan kamu juga mencoba pengalaman tersebut saat liburan ke Bandung.

     Branchsto Ganesha Lembang

Branchsto Ganesha Lembang

Jika ingin pengalaman liburan di Bandung yang sangat berbeda, cobalah datang ke Branchsto Ganesha. Ini adalah tempat wisata di Lembang yang menawarkan pengalaman berkuda, pengalaman yang mungkin enggak bisa kamu dapatkan setiap hari. Kamu bisa mengenal kuda, cara merawat kuda, hingga belajar mengendarai kuda di sana.
Enggak cuma orang dewasa yang bisa belajar naik kuda di sini. Anak-anak pun bisa belajar naik kuda poni di sini!

     Dusun Bambu Lembang

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi!

Keindahan alam yang dikemas dengan suasana tradisional ala Sunda. Kombinasi yang pas untuk menghasilkan sebuah tempat wisata di Bandung yang menyenangkan.
Sulit untuk enggak merasa tertarik datang dan makan di pinggir danau kecil yang jadi ikon Dusun Bambu, yang bisa kamu lihat di foto-foto tempat wisata populer ini. Menginap di Dusun Bambu pun bisa, mau di villa ataupun
glamping.

      The Lodge Maribaya

5 Tempat Wisata di Bandung Terbaik, Wajib Kamu Kunjungi!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *