Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar Lantik 152 Orang Tamtama

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, Lantik 152 orang Tamtama

Berita BANDUNG, Faktaindonesianews.com:Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar Lantik Sebanyak 152 orang Tamtama PK TNI AD dengan pangkat Prajurit Dua (Prada), secara resmi dilantik dalam Upacara Penutupan Pendidikan, Pelantikan dan Penyumpahan Prajurit Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA. 2023 (OV) di Lapangan Upacara Secata Rindam III/Siliwangi, Pangalengan Kabupaten Bandung.

Pelantikan Dan Penyumpahan Prajurit

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, memimpin langsung upacara Penutupan Pendidikan. Pelantikan dan Penyumpahan Prajurit Prodi Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA 2023. Sementara Bertindak sebagai Komandan Upacara Dansecata Rindam III/Slw Letkol Arm Yan Octa Rombenanta dan Perwira Upacara Kasipers Bagum Rindam III/Slw Mayor Inf Suwito.

Pangdam III/Siliwangi memberikan ucapan selamat dan bangga juga Sampaikan kepada para Prajurit. Siswa yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD.

Pelantikan awali dengan pengucapan Sumpah Prajurit, Penyematan Pangkat Tamtama. Serta Penyerahan Ijazah kepada perwakilan prajurit siswa atas nama Prada Mohamad Ridwan Romadhon.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar menegaskan bahwa. Menjadi Prajurit TNI AD harus di sikapi dengan penuh rasa syukur, sertai dengan kesiapan. Untuk mengemban tugas sebagai Patriot, Kesatria dan Bhayangkari negara dan bangsa Indonesia. Untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *