Ratusan Personel Gabungan Jaga Keamanan Perayaan Idulfitri di Wilayah Kabupaten Bogor

Ratusan Personel Gabungan Jaga Keamanan Perayaan Idulfitri di Wilayah Kabupaten Bogor

Berita BOGOR, FaktaindonesiaNews.com : – Ratusan Personel Gabungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor dengan Polres Bogor. Berkolaborasi dalam matangkan kesiapan pengamanan mudik lebaran dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini di kemas melalui kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lodaya tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (3/4/24).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lodaya

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lodaya tahun 2024.  Merupakan wujud sinergi Pemdakab Bogor dengan jajaran Polres Bogor untuk bersama-sama memberikan layanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat jelang dan selama perayaan Hari Raya Idulfitri.

“Tentunya kami Pemkab Bogor bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bogor menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Bogor. Atas sinergi pengamanan mudik dan kemudian di tindaklanjuti dengan pelepasan mudik gratis yang disponsori oleh Polres Bogor. Kami juga apresiasi inisiasi jajaran Polres Bogor yang telah memfasilitasi. Memberi ruang kepada warga masyarakat yang ingin mudik secara gratis sudah di fasilitasi dengan baik,” terang Asmawa Tosepu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *