Ketua LSM PENJARA Indramayu Berikan SK Pengangkatan

Berita, FaktaIndonesiaNews.com – Ketua LSM Penjara Indramayu  memberikan langsung surat keputusan (SK). Surat Keputusan Nomer:180124.12.18.002./DPP/LSM/PENJARA/SK-PAC/DPC/INDRAMAYU/2024. Surat keputusan pengangkatan kepengurusan pemimpin anak cabang (PAC) Kecamatan Balongan Indramayu. Di berikan kepada Tabroni yang di adakan di kantor LSM Penjara Desa Sukaurip Balongan Indramayu ,(7/04/24)

Dalam acara penyerahan SK di hadiri jajaran pengurus LSM PENJARA Kabupaten Indramayu. Di antaranya Waka Mochamad sofyan, Sekretaris Zidan, Kogade Dona Sumara. Serta di hadiri beberapa PAC yang ada di Kabupaten Indramayu. Dan acara tersebut berjalan lancar dan penuh dengan hikmat.

Ketua  LSM Penjara Indramayu  Winata, mengamanahkan kepada Ketua PAC Kecamatan Balongan. Agar bersungguh sungguh dalam mengemban amanah yang sesuai dengan AD/ART. Dan sesuai juga dengan amanah yang di ucapkan bapak Ketua Umum DPP LSM PENJARA Agung setiawan.

Menjadi Mitra Yang Baik.

Winata juga berpesan agar seluruh keluarga besar LSM Penjara selalu kompak solid dan harus juga mengedepankan silaturahmi. Kita semua adalah saudara, Kita harus menjadi mitra yang baik dengan Pememerintah Daerah, POLRI,TNI. Dan mendukung program program nya serta menciptakan kondusipitas khusunya di Kabupaten Indramayu. tegasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *