Pangdam III/Slw: Ukir Prestasi Untuk Kebanggaan Bangsa

Pangdam III/Slw: Ukir Prestasi Untuk Kebanggaan Bangsa

Berita Bandung, Faktaindonesianews.com : Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT. Memimpin Upacara Pengantaran Satgas TNI Konga XX-U/Monusca Kongo Yonzipur 3/Yudha Wyoghra TA. 2024 di lapangan Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (16/04/2024).

Turut hadir Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapoksahli Pangdam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Dansat dan Kabalakdam III/Slw serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta pengurus.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Danyonzipur 3/YW Letkol Czi Dili Eko Setiawan S.Ak, M.Han., serta di ikuti oleh personel Satgas sejumlah 150 prajurit Yonzipur 3/YW.

Pangdam III/Slw dalam amanatnya menyampaikan kebanggaannya terhadap seluruh prajurit yang telah mendapatkan kepercayaan dan lulus seleksi untuk mengemban tugas negara.

Akan Menjadi Barometer Penyemangat

“Jaga kredibilitas kalian, karena dalam tugas membawa nama Kodam III/Slw dan satuan Yonzipur 3/YW yang akan menjadi barometer penyemangat untuk meraih kebanggaan satuan. Kalian punya cita-cita agar berhasil dan selamat dalam melaksanakan tugas,” jelas Pangdam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *