Gelar Produk Pasar Leuweung Bekasi, Bey Dorong Rutin Digelar Seminggu Sekali

Gelar Produk Pasar Leuweung Bekasi, Bey Dorong Rutin Digelar Seminggu Sekali

Berita BEKASI, FaktaindonesiaNews.comPenjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membuka Gelar Produk Pasar Pasisian Leuweung di Hutan Kota Ajarwana, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (26/5/2024).

Pasar Pasisian Leuweung adalah lapak-lapak yang di gelar dalam rangka memperkenalkan produk UMKM yang langsung di sajikan oleh petani lokal.

Event yang di selenggarakan oleh Dinas Kehutanan Jabar ini merupakan ajang promosi. Sekaligus wisata edukasi karena di laksanakan di area pinggir hutan (pasisian hutan).

Bey sangat senang kegiatan tersebut di gelar dan meminta kepada Dishut Jabar untuk lebih sering menggelar event Pasar Leuweung.

“Sudah tidak bisa bicara karena saya terlalu senang melihat pasar ini, betul-betul dari masyarakat untuk masyarakat,” ujar Bey Machmudin saat hadir di Hutan Kota Ajarwana.

Tidak Akan Menolak Pemberian Izin

Bey juga mengungkapkan, kemungkinan besar tidak akan menolak pemberian izin pengelolaan lahan yang semula di bawah Pemdaprov Jabar menjadi di kelola oleh Pemkab Bekasi, tapi dengan syarat event Pasar Leuweung di laksanakan minimal satu atau dua minggu sekali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *