Patroli Rutin di Lahan Kritis Terus Dilaksanakan Sub 6 Sektor 2 Citarum Harum.

Patroli Rutin di Lahan Kritis Terus Dilaksanakan Sub 6 Sektor 2 Citarum Harum.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet  Kab Bandung – Sektor 2 Citarum Harum terus melaksanakan program Citarum Harum. Khususnya Sub sektor 6 Sektor 2 Citarum Harum, atas perintah, petunjuk dan arahan Dansektor-2 Citarum Harum,

Giat secara rutin dan berkala terus di laksanakan untuk menjaga pertumbuhan pohon. Sehingga pohon bisa tumbuh dan terjaga dari kerusakan baik oleh faktor manusia (petani) atau dari faktor alam.

Tidak hanya kegiatan patroli saja yang di laksanakan , penjangeran dan pemupukan menggunakan Formula BIOS 44 DC secara rutin di laksanakan. Agar tanaman tetap subur dan terawat di lahan agar tumbuh dengan baik dalam mengatasi bencana alam dan juga penghijauan di lahan yang kritis.

Dansub-6 Pelda Yayat Suharyat hari ini Selasa (28/05/2024), mengatakan bahwa “Pohon-pohon yang kami tanam tentunya berfungsi untuk reboisasi. Karena kita semua ketahui bahwa hutan memiliki fungsi sebagai penyimpan cadangan air. Pelindung manusia dan juga aneka satwa yang ada di area sekitar”, juga tentunya dapat mencegah terjadinya erosi tanah yang bisa di sebabkan oleh faktor alam seperti angin dan tingginya curah hujan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *