Danpussenkav Meresmikan GOR Bulutangkis ‘Tri Daya Cakti, Kita Berjaya Dalam Berperang Berguna Di Masa Damai.

Danpussenkav Meresmikan GOR Bulutangkis 'Tri Daya Cakti, Kita Berjaya Dalam Berperang Berguna Di Masa Damai.

Berita Faktaindonesianews.com, Bandung – Peresmian/Soft Opening GOR Bulutangkis Tri Daya Cakti oleh Komandan Pussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni. Di laksanakan di GOR Bulutangkis Pussenkav Jalan Ciremai No.9 Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Selasa (25/06/2024).

Danpussenkav Meresmikan GOR Bulutangkis 'Tri Daya Cakti, Kita Berjaya Dalam Berperang Berguna Di Masa Damai.

Dalam kegiatan peresmian GOR Bulutangkis Pussenkav di hadiri Komandan Pussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni, Dir.Um Pussenkav Brigjen TNI Jala Argananto, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Pussenkav PG Mabesad Ny.Dessy M Zamroni beserta pengurus Persit KCK Cabang XXIV Pussenkav PG Mabesad, Ketua Harian PBSI Jawa Barat sekaligus Sekertaris Umum KONI Jabar Giyanto Hartono SE,, Deputy Strategic Affair General Manager PT Djarum Regional Jawa Barat : Herman Sutanto, Para pengurus dan pelatih serta atlit Club Bulutangkis binaan PBSI Jawa Barat, Para Atlet Pelatda Jawa Barat untuk PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh.

Pengguntingan Pita Oleh Danpussenkav

Dalam rangkaian kegiatan peresmian GOR Bulutangkis Tri Daya Cakti di awali dengan. Kehadiran Danpussenkav, Dir.Um Pussenkav, Ketua Harian PBSI Jawa Barat sekaligus Sekretaris Umum KONI Jabar , Deputy Strategic Affair.General Manager PT.Djarum Regional Jawa Barat dan para peserta di GOR Bulutangkis Tri Daya Cakti, di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya di ikuti oleh peserta, Sambutan dari Komandan Pussenkav Mayjen TNI Muhammad Zamroni juga Sambutan dari Sekretaris Umum KONI Jabar dan juga sebagai Ketua Harian PBSI Jabar Giyanto Hartono, SE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *