Sub-1 Sektor 2 Citarum Harum Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori di Wilayah Desa Sukapura.

Sub-1 Sektor 2 Citarum Harum Melaksanakan Pembuatan Lubang Biopori di Wilayah Desa Sukapura.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet Kab Bandung – Warga masyarakat di Desa Sukapura khususnya masyarakat di lingkungan RW.18. Terus beraksi dan berkreasi menuju masyarakat peduli lingkungan.

Dansub-1 Desa sukapura

Berdasarkan hal tersebut, menjadi semangat tersendiri bagi kami sebagai Dansub-1 Desa sukapura untuk menjalankan rencana aksi yang gencar di lakukan guna progres Sektor-2 tercapai.

Salah satunya adalah rencana aksi pembuatan lubang biopori sebagai sarana penyerapan air dan tempat pembuangan sampah organik untuk pupuk kompos.

Subsektor 1 bersama masyarakat di lingkungan Kampung Argasari gotong royong bahu membahu untuk mewujudkan progres pencapaian

“Penurunan BUIS lanjutan untuk lubang biopori yang juga di gunakan sebagai ‘teba modern’ untuk menampung sampah organik supaya timbunan sampah yang di kirim ke TPA bisa berkurang seiring dengan program Sektor-2 untuk penanggulangan sampah dari sumbernya, program ini merupakan program lanjutan yang telah berjalan, semoga masyarakat bisa memanfaatkan pembuatan lubang biopori ini dengan baik untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri demi kenyamanan kita bersama” ujar Dansub Serka Tohadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *