Sekarang Beli Tiket Kapal Ferry ASDP Dapat Melalui Agen bjb BiSA!

BANDUNG, Faktaindonesianews – bank bjb semakin memperkuat sinergitas dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menghadirkan layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan penambahan metode pembelian dan pembayaran tiket ferry melalui Agen bjb BiSA! yang terintegrasi secara host to host dengan Aplikasi Ferizy yang sudah dapat dinikmati pengguna jasa penyeberangan dan pelabuhan. Setelah sebelumnya juga diketahui untuk layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan aplikasi Ferizy dapat dilakukan melalui virtual account (VA) bank bjb melalui e-channel bank bjb.

Hal ini merupakan bukti nyata kolaborasi kedua perusahaan untuk bersama-sama meningkatkan hubungan baik, sekaligus juga menjadi jalan memperluas kerjasama antara bank bjb dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). ASDP adalah BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb dalam keterangan pers menyampaikan “kolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang merupakan salah satu BUMN ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi untuk bersama-sama meningkatkan pertumbuhan bisnis serta semakin memudahkan nasabah dan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan secara prima.” ujar Widi.

Sebagai informasi, lintasan yang dapat direservasi melalui Agen bjb BiSA! antara lain:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *