Sektor 2 Satgas Citarum Harum Melalui Subsektor 4 Sukarame Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli, Penjangeran dan Pemupukan BIOS 44 DC di Petak 60.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet, Kab Bandung – Anggota Sektor -2 Satgas Citarum Harum melakukan patroli dan pengecekan lahan kritis di Petak- 60 yang berada di Desa Sukapura Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Patroli dilakukan mengacu kepada Rencana aksi kegiatan atas perintah, petujuk dan arahan Dansektor -2 untuk pengontrolan dan pengecekan kondisi lahan kritis harus rutin dilaksanakan. Selain itu, melakukan tambal sulam pohon yang mati dan memberikan edukasi kepada setiap masyarakat penggarap lahan yang ada di Petak-60 Desa Sukapura Kecamatan Kertasari.

Pada kesempatan tersebut, Dansubsektor- 4 Sukarame bersama Gober mengecek lahan yang sudah ditanami maupun lahan yang masih terbilang kritis di Petak – 60 tersebut.

“Selain patroli, anggota memberikan arahan mengenai perawatan tanaman yang baik dan benar terutama untuk masyarakat yang menanam tanaman di lahan yang memiliki kemiringan tidak wajar agar lebih berhati – hati di karenakan dapat mengakibatkan longsor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *