Truk Mogok Sebabkan Kemacetan Parah Dijalan AH NASUTION Bandung.

Truk Mogok Sebabkan Kemacetan Parah Dijalan AH NASUTION Bandung.

Berita BANDUNG, FaktaindonesiaNews.com – Kemacetan terjadi di ruas jalan AH.Nasution Kota Bandung Jawa Barat, menyebabkan arus lalu lintas dari arah ujung berung menuju Gedung Sate dan sebaliknya mengalami kelumpuhan total.

kemacetan ini di mulai sejak pukul 06.30 wib pada senin (5/8/2024). Penyebabnya adalah sebuah truk pengangkut kayu yang mogok akibat masalah pada ban depan kiri, sehingga tidak dapat menghindari kemacetan lalu lintas.

Gambar kemacetan ini pun tersebar luas di media sosial. Dalam unggahan tersebut terlihat kendaran baik mobil maupun motor tidak dapat bergerak akibat kemacetan. Salah satu warga mengalami kondisi ini adalah Eki (25), seorang pekerja di Kota Bandung.

Warga lain, Rudini juga merasakan dampaknya meskipun tidak langsung terjebak kemacetan. Banyak rekan kerjanya yang memilih putar balik karena perjalan ke kantor terganggu.

Kasat lantas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar, menyatakan bahwa penyebab utama kemacetan di jalan AH. Nasution adalah truk mogok di wilayah Cikadut Kota Bandung , petugas lalu lintas dikerahkan untuk mengurai kemacetan tersebut.

“Masalahnya adalah truk pengangkut kayu mengalami masalah pada ban kiri depan. Karena jalan di Cikadut sempit dan volume kendaraan ramai, terutama saat berangkat kerja, terjadi kemacetan panjang,” ujarnya.

Eko memastikan lalu lintas bisa di kendalikan petugas yang di kerahkan ke lokasi. Arus lalu lintas pun terurai sekitar pukul 08.20 WIB setelah petugas memberlakukan sistem buka tutup jalan di lokasi truk mogok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *