Didi Sukardi: Pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Akbar Habibie Kombinasi Ideal

Didi Sukardi: Pasangan Ahmad Syaikhu – Ilham Akbar Habibie Kombinasi Ideal

Berita BANDUNG, FaktaindonesiaNews.com Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) tahun ini semakin menarik perhatian publik. Seiring dengan munculnya duet Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie sebagai calon yang di usung oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasdem. Duet ini di nilai sebagai langkah strategis kedua partai untuk memadukan kekuatan politik dan intelektual di tingkat provinsi.

Ahmad Syaikhu, yang saat ini menjabat sebagai Presiden PKS, telah di kenal sebagai sosok. Yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang kuat dalam dunia politik. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi dan anggota DPR RI.

Di sisi lain, Ilham Akbar Habibie, putra dari Presiden ke-3 Indonesia, B.J. Habibie, di kenal sebagai seorang teknokrat dan pengusaha sukses dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang luas, terutama di bidang teknologi dan industri.

Didi Sukardi Menyampaikan Bahwa Kolaborasi

Keputusan untuk mengusung pasangan ini di nilai sebagai langkah tepat dalam menghadapi tantangan pembangunan di Jawa Barat. Didi Sukardi, anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, menyampaikan bahwa kolaborasi antara Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie adalah kombinasi ideal antara pengalaman politik dan inovasi teknologi yang di butuhkan Jawa Barat saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *