Kembali Banggakan Kota Bandung, Vic Fadlin Raih Gelar Runner Up Mister Universe 2024

Kembali Banggakan Kota Bandung, Vic Fadlin Raih Gelar Runner Up Mister Universe 2024

Berita KOTA BANDUNG, FaktaindonesiaNews.comPutra asli Kota Bandung, Vic Fadlin kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Pada ajang internasional bergengsi Mister Universe 2024 yang di gelar di India pada 20-26 Agustus lalu, Vic berhasil menjadi runner up, mengungguli puluhan peserta dari berbagai negara.

Menobatkan Jonathan Berry Sebagai Juara Utama

Kompetisi yang sangat kompetitif ini menobatkan Jonathan Berry dari Australia sebagai juara utama Mister Universe 2024. Berry, yang memiliki darah India dan Portugis, berhasil menarik perhatian juri dengan penampilan yang memukau.

Kendati demikian, pencapaian Vic sebagai runner up kedua tidak kalah memuaskan, terutama bagi warga Kota Bandung dan Indonesia.

Vic Fadlin menonjol dalam kompetisi ini dengan fokus pada promosi pariwisata Indonesia. Ia memperkenalkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia, terutama dari daerah asalnya, yaitu Kota Bandung. Upaya ini mendapat apresiasi tinggi dari para juri dan penonton, menjadikan Vic sebagai duta pariwisata Indonesia yang andal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *