Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Jaringan Kantor Baru di Malang

Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Jaringan Kantor Baru di Malang

Direktur Operasional bank bjb, Tedi Setiawan menyatakan bahwa pembukaan KCP baru di Malang. Merupakan bukti komitmen bank bjb untuk terus mengakselerasi bisnis dan membuka peluang-peluang bisnis baru.

“Malang memiliki potensi ekonomi yang sangat besar, terutama dalam sektor UMKM. Dengan hadirnya KCP baru ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah. Dalam mengakses layanan keuangan, serta mendukung pertumbuhan bisnis lokal,” ujar Tedi.

Kehadiran KCP Malang ini juga di harapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada nasabah, terutama di wilayah Kota dan Kabupaten Malang, Kota Batu, serta Kota dan Kabupaten Blitar dan Kediri. Wilayah-wilayah ini di kenal memiliki potensi besar dalam berbagai sektor ekonomi, dan bank bjb berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam mendukung perkembangan ekonomi lokal.

Tedi Juga Menjelaskan Bahwa bank bjb

Selain itu, Tedi juga menjelaskan bahwa bank bjb telah menjalin berbagai kerja sama strategis dengan instansi seperti TNI, ASABRI Malang, dan Taspen Malang. Kerja sama ini mencakup berbagai layanan, termasuk kredit dan dana pensiun, yang menunjukkan kepercayaan institusi-institusi tersebut terhadap bank bjb.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *