Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Jaringan Kantor Baru di Malang

Akselerasi Bisnis dan Ekonomi Lokal, bank bjb Buka Jaringan Kantor Baru di Malang

Pembukaan KCP baru ini juga menunjukkan komitmen bank bjb untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan nasabah. Dalam rencana operasionalnya, KCP Malang akan di lengkapi dengan fasilitas yang modern dan nyaman. Hal ini di lakukan untuk memastikan bahwa layanan kepada nasabah dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

KCP Malang juga akan menjadi pusat layanan bagi nasabah dari berbagai segmen, termasuk korporasi, komersial, dan lembaga keuangan mikro (LKM). Tedi menekankan bahwa bank bjb siap untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif bagi semua segmen nasabah di wilayah ini.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap nasabah, baik itu individu, UMKM, maupun perusahaan, mendapatkan layanan yang terbaik dari kami,” kata Tedi.

Lebih lanjut, Tedi menjelaskan bahwa kehadiran KCP baru ini tidak hanya sekadar membuka jaringan kantor baru. Tetapi juga sebagai bagian dari strategi jangka panjang bank bjb untuk memperkuat kehadirannya di Jawa Timur.  Melalui KCP Malang, bank bjb siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *