bank bjb dan MNC Finance Kerja Sama Joint Financing

bank bjb dan MNC Finance Kerja Sama Joint Financing

Seperti di ketahui, sektor otomotif di prediksi akan terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan mobilitas yang lebih efisien. Di sisi lain, sektor pembiayaan kendaraan juga menunjukkan potensi besar. Dengan adanya inovasi produk kredit yang semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan.

Joint Financing antara bank bjb dan MNC Finance ini di harapkan dapat berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan. Sejatinya, langkah ini bukanlah yang pertama kali bagi bank bjb dalam melakukan inovasi di sektor pembiayaan kendaraan. Sebelumnya, bank bjb telah meluncurkan berbagai produk kredit kendaraan bermotor yang di sesuaikan dengan kebutuhan pasar, baik untuk kendaraan konvensional maupun kendaraan listrik.

Membuka peluang bagi MNC Finance

Kerja sama ini juga membuka peluang bagi MNC Finance untuk memperluas jaringan pembiayaannya dengan dukungan dari bank bjb yang memiliki infrastruktur perbankan yang solid. Melalui Joint Financing ini, MNC Finance dapat mengakses pasar yang lebih besar dan meningkatkan kapasitas pembiayaan kendaraan bermotor, Baik untuk kendaraan baru maupun bekas. Hal ini tentunya akan berdampak positif pada pertumbuhan bisnis kedua perusahaan, serta memberikan manfaat lebih bagi konsumen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *