bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo

bank bjb Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Program DPLK dengan Bank SulutGo

Kerja sama ini tidak hanya melibatkan pengelolaan dana pensiun, tetapi juga di harapkan. Dapat meningkatkan sinergi antara kedua bank dalam berbagai aspek bisnis lainnya.

“Kami percaya bahwa hubungan kemitraan ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat maksimal bagi kedua belah pihak,” tambahnya.

Disampaikan Yuddy, DPLK bank bjb di rancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar, mulai dari PNS, TNI, Polri, hingga karyawan swasta dan BUMD. Program ini juga dapat di gunakan sebagai tambahan manfaat pensiun selain yang sudah di berikan oleh PT Taspen dan PT Asabri, sehingga semakin memperkuat jaminan hari tua bagi para pesertanya. Selain itu kepesertaan DPLK bank bjb juga bisa untuk pekerja di sektor informal.

Penandatanganan kerja sama ini merupakan salah satu langkah nyata bank bjb dalam meningkatkan penetrasi pasar, khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur. Dengan kerja sama ini, di harapkan bank bjb dapat lebih di kenal dan menjadi pilihan utama dalam pengelolaan dana pensiun bagi lembaga-lembaga di wilayah tersebut. Melalui perjanjian ini, bank bjb dan Bank SulutGo tidak hanya sekadar menjalin kerja sama bisnis, tetapi juga membangun fondasi untuk memberikan masa depan yang lebih baik bagi para pegawai Bank SulutGo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *