bank bjb Luncurkan DIGI Goes to School, Ajak Siswa Rajin Nabung dan Jadi Generasi Cashless

Tujuan lain dari program ini, yaitu dari sisi Laku Pandai bjb BiSA akan memperoleh tambahan pendapatan untuk guru/tata usaha/koperasi sekolah dengan menjadi agen bjb BiSA, kemudian reward untuk sekolah berupa penyelenggaraan kegiatan Pentas Seni (Pensi) dari bank bjb bagi sekolah yang paling banyak bertransaksi di DIGI, DigiCash dan QRIS serta menabung secara berkelanjutan, terakhir sekolah akan mendapatkan bantuan fasilitas sekolah dengan syarat mayoritas siswa sudah membuka tabungan dan men-download e-channel bank bjb (DIGI & DigiCash).

Dalam pelaksanaannya, kantor cabang bank bjb akan mendatangi sekolah, kemudian akan dilakukan pembukaan rekening pada siswa sekolah.

Selanjutnya setelah rekening, QRIS dan Laku Pandai bjb BiSA terbentuk, sekolah harus melakukan aktivasi DIGI dan DigiCash di sekolah tersebut dengan aktivitas yang menarik. Setelah itu, diharapkan sekolah menghimbau siswa – siswi menggunakan QRIS, Laku Pandai bjb BiSA dan Fitur pada DIGI dan DigiCash untuk mendapatkan reward DIGI Pensi Fest.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *