Beli Paket pakai DIGI Dapat Tambahan Pulsa

Beli Paket pakai DIGI Dapat Tambahan Pulsa

“Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para nasabah, termasuk dalam hal pembelian pulsa dan paket data. Melalui promo ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan. Sekaligus memberikan nilai tambah bagi para pengguna setia layanan kami,” ungkap Widi.

Dalam program promo yang berlangsung dari tanggal 12 hingga 25 Agustus 2024 ini. Nasabah bank bjb yang melakukan pembelian paket Telkomsel melalui menu Paket Hemat Lengkap di aplikasi DIGI berhak mendapatkan tambahan pulsa reguler sebesar Rp10.000.

Promo ini berlaku khusus bagi pengguna nomor prabayar Telkomsel yang sudah pernah melakukan pembelian baik berupa paket data internet, paket digital lifestyle, paket promo , combo sakti hingga internet sakti yang sesuai dengan profile kebutuhan pelanggan prabayar Telkomsel berdasarkan history pemakaian dan penggunaan produk Telkomsel pelanggan dan tambahan pulsa hanya akan di berikan untuk pembelian dengan denom di atas Rp100.000.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *