Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan Tol

Berita, FaktaIndonesiaNews.com – Beri pelayanan terbaik bagi keluarga korban kecelakaan Tol Cikampek KM 58. Untuk terkait proses pengambilan jenazah. Begitu kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Saat ini, RSUD Karawang sedang melakukan Postmortem dan Antemortem untuk kebutuhan identifikasi dari korban kecelakaan tersebut.

“Untuk upaya selanjutnya adalah melakukan pelayanan terkait dengan proses antemortem. Yaitu pengambilan jenazah yang akan di ambil oleh keluarga,” kata Sigit. Saat meninjau langsung RSUD Karawang, Jawa Barat, Senin, 8 April 2024.

Sigit juga menekankan, TNI-Polri dan stakeholder terkait lainnya terus berupaya maksimal dalam rangka proses identifikasi dari korban kecelakaan tersebut.

“Saat ini yang di laksanakan khususnya oleh Kepolisian dan juga di bantu dengan TNI. Juga di bantu oleh pemerintah daerah serta rekan-rekan dari Kementerian Perhubungan. Kita sedang melakukan upaya untuk mendapatkan ciri-ciri dari korban yang meninggal. Karena memang kondisi lukanya cukup berat, sehingga tentunya perlu di lakukan langkah-langkah postmortem,” kata Sigit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *