Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan Tol

Dari upaya sementara, 12 korban itu di ketahui terdiri dari tujuh pria dan lima wanita. Saat ini semuanya dalam proses postmortem untuk mengambil jaringan tubuh, kemudian juga properti-properti yang di dapat.

“Dan tadi juga di informasikan ada dua KTP yang di dapatkan. Yang kemudian di kenali identitas dan sudah kita hubungi pihak keluarga. Ada yang satu berasal dari Ciamis dan satu lagi berasal dari Bogor,” ucap Sigit.

Sigit menjelaskan, untuk keluarga nantinya pihak rumah sakit akan melakukan pengecekan DNA. Setelah hasilnya cocok atau identik, maka jenazah korban akan segera di serahkan ke pihak keluarga.

“Jadi saat ini sedang berlangsung, sudah ada 4 keluarga yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan. Dan sisanya tentu sedang kami tunggu.  Kami juga berupaya untuk segera menghubungi pihak dan keluarga korban,”ujar Sigit.

Menyampaikan Rasa Belasungkawa.

Di sisi lain, Sigit juga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam terhadap seluruh keluarga korban kecelakaan tersebut. Kejadian ini akan di jadikan evaluasi agar tidak terjadi peristiwa serupa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *