Bermaterikan Para Pemain Anyar Berkualitas, Bandung BJB Tandamata Optimis Makin Kompetitif di Proliga 2024

Sebanyak 22 pemain Bandung BJB Tandamata siap memberikan hasil terbaik pada ajang  Proliga musim 2024. Dari total pemain yang akan berlaga, mayoritas merupakan pemain baru dengan dukungan para pemain lama yang solid dan kompak. Meski mengandalkan banyak pemain anyar, Bandung BJB Tandamata optimistis meraih hasil maksimal.

BANDUNG, Faktaindonesianews – Sebanyak 22 pemain Bandung BJB Tandamata siap memberikan hasil terbaik pada ajang  Proliga musim 2024. Dari total pemain yang akan berlaga, mayoritas merupakan pemain baru dengan dukungan para pemain lama yang solid dan kompak. Meski mengandalkan banyak pemain anyar, Bandung BJB Tandamata optimistis meraih hasil maksimal.

Manager Klub Bandung BJB Tandamata, Ayi Subarna, mengatakan, dengan para pemain yang berkualitas, memilki pengalaman panjang di kompetisi bola voli, ia yakin  Bandung BJB Tandamata akan semakin kompetitif dan mampu bersaing untuk meraih gelar juara.

Di sampaikan Ayi, tim lain sejatinya juga melakukan berbagai perubahan komposisi pemain seperti ada yang berpindah klub, dan hal tersebut sangat wajar. Meski begitu, ke 22 pemain yang sudah di daftarkan di ajang Proliga 2024 di yakini akan mampu bersaing dan memberikan hasil terbaik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *