Bermaterikan Para Pemain Anyar Berkualitas, Bandung BJB Tandamata Optimis Makin Kompetitif di Proliga 2024

Sebanyak 22 pemain Bandung BJB Tandamata siap memberikan hasil terbaik pada ajang  Proliga musim 2024. Dari total pemain yang akan berlaga, mayoritas merupakan pemain baru dengan dukungan para pemain lama yang solid dan kompak. Meski mengandalkan banyak pemain anyar, Bandung BJB Tandamata optimistis meraih hasil maksimal.

Apalagi, Bandung BJB Tandatamata saat ini juga di dukung sejumlah atlet Bola Voli Jawa Barat dan beberapa pemain asing seperti Jovana Brakocevic Canzian dan Anna Davyskiba.

Jovana Brakocevic Canzian yang berposisi Opposite termasuk pevoli senior yang telah melalui berbagai kompetisi di Eropa dan Asia. Jovana berkebangsaan Serbia dengan tinggi badan 196 cm seperti di lansir dari Trust Banten juga beberapa kali meraih prestasi pribadi dan klub serta menyandang gelar MVP sebuah turnamen. Gelar MVP paling mutakhir tentunya ia raih di liga voli putri Polandia bersama Grupa Azoty Chemil Police. Jovana meraih MVP di liga voli Polandia pada musim 2021-2022 serta MVP di Piala Polandia pada musim 2022-2023. Musim 2023-2024 Jovana Brakocevic Canzian tampil bersama Besiktas di Sultanlar Ligi Turki, namun sayang timnya kalah bersaing dengan tim elit seperti Fenerbahce Opet, Eczacibasi dan juga Vakifbank.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *