Bermaterikan Para Pemain Anyar Berkualitas, Bandung BJB Tandamata Optimis Makin Kompetitif di Proliga 2024

Sebanyak 22 pemain Bandung BJB Tandamata siap memberikan hasil terbaik pada ajang  Proliga musim 2024. Dari total pemain yang akan berlaga, mayoritas merupakan pemain baru dengan dukungan para pemain lama yang solid dan kompak. Meski mengandalkan banyak pemain anyar, Bandung BJB Tandamata optimistis meraih hasil maksimal.

Pemain asing lainnya adalah Anna Davyskiba sendiri berposisi outside hitter berkebangsaan Belarusia dengan tinggi badan 188 cm. Seperti di lansir dari Volleybox, usia Davyskiba baru 24 tahun, tetapi sudah berkarier di salah satu kompetisi voli paling prestisius yakni Serie A1 di Italia.

Davyskiba mendapatkan penghargaan sebagai receiver terbaik kedua 2023 2024 Serie A1.Klub pertamanya adalah Vero Volley Milan. Pada 2023 2024 lalu, Davyskiba membela Volley Bergamo 1991. Kehadirannya menambah persaingan antar tim semakin ketat.

Modal penting lain yang dimiliki Bandung BJB Tandamata dalam menghadapi Proliga musim 2024 adalah waktu persiapan yang matang dengan intensistas latihan yang tinggi dan disiplin di bawah arahan pelatih Alim Suseno.

“Dengan persiapan yang matang, menjadi modal penting buat kita. Jadi Insyaallah dari segi adaptasi dan kekompakan cukup terjaga,” tegas Ayi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *