Bey Machmudin Lepas Kontingen PWI Jawa Barat ke Porwanas XIV Kalsel

Bey menilai, prestasi atlet PWI Jabar dapat di raih asalkan di lakukan dengan proses perjuangan secara simultan dalam perhelatan tersebut. Namun kemenangan bukan di ukur dari hasil akhir, tapi proses yang dilalui.

“Keberhasilan bukan semata-mata di ukur dari hasil akhir, tetapi juga dari proses perjuangan dan usaha yang di lakukan,” sebut Bey.

Karena itu Bey berpesan agar atlet mengedepankan sportivitas dan tanggung jawab dalam setiap pertandingan yang di ikuti serta mengutamakan nilai-nilai kejujuran.

“Oleh karena itu, saya berpesan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, nilai-nilai kejujuran, menjaga kesehatan, dan tetap saling mendukung satu sama lain,” imbuhnya.

“Saya juga mengucapkan selamat bertanding. Semoga dapat meraih prestasi yang membanggakan dan membawa pulang medali-medali kemenangan untuk Jawa Barat,” tandasnya.

Bey Menjelaskan Bahwa

Bey menjelaskan pula bahwa wartawan bukan hanya sebagai penyampai berita, tetapi juga merupakan agen perubahan yang memegang peran penting dalam menjaga dan memperkuat nilai-nilai kebangsaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *