Bey Machmudin Terkesan Animo Luar Biasa Masyarkat

Bey Machmudin Terkesan Animo Luar Biasa Masyarkat

Sebab dari event tersebut akan ada hotel terisi, jasa travel yang dipakai, uang yang dikeluarkan (spending money) baik untuk makan, belanja, maupun berwisata, sebelum atau setelah acara.

Untuk iklim lebih baik pada ajang Pocari selanjutnya, Pemdaprov bersama Pemkot Bandung akan menetapkan batas atas tarif hotel.

Jangan sampai peserta merasa terbebani karena tarif hotel terlalu mahal, yang membuatnya berpikir dua kali ikut event yang sama tahun depan.

“Kita belum menghitung, tapi kemarin Penjabat Wali Kota Bandung menyampaikan ke saya tahun depan kalau ada (event) lagi akan di tetapkan batas atasnya. Banyak yang minat, harganya meningkat, itu yang kami jaga, jadi jangan mumpung banyak peminat suplai kamar lebih kecil,” jelas Bey.

Bey juga bersyukur Pocari Sweat Run 2024 panitia dapat mengelola sampah yang di hasilkan dengan baik. “Secara umum (persampahan) baik, yang saya concern sampahnya,” kata Bey.

Bey Mengingatkan Pentingnya Olahraga

Bey mengingatkan masyarakat pentingnya olahraga. Bahwa berolahraga jangan hanya di sisa waktu luang, tapi sebisa mungkin jadwalkan rutin agar badan sehat, fit, dan tidak mudah sakit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *