Bey Macmudin menjadi Irup Pada Upacara Pemakaman Solihin GP

Bey Macmudin menjadi Irup Pada Upacara Pemakaman Solihin GP

Berita BANDUNG, Faktaindonesianews.com Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Almarhum Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Solihin Gautama Purwanegara atau akrab dikenal Solihin GP, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Selasa (5/3/2024).

Penghormatan Dan Penghargaan

Dalam sambutannya, Bey mengatakan Upacara Kebesaran Kenegaraan ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) atas jasa, dharma bakti serta pengabdian Almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya.

“Kita merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Almarhum, terlebih-lebih bagi keluarga yang ditinggalkan,” kata Bey.

Bey mengatakan, Alm. Solihin GP semasa hidupnya mengemban tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan patut diteladani dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

Meyakini Kebesaran Kuasa Kehendak

“Namun sebagai insan hamba Tuhan yang taqwa dan meyakini kebesaran kuasa dan kehendak – Nya, peristiwa ini diterima dengan penuh keimanan, ketawakalan, dan keikhlasan. Karena kelahiran dan ajal bagi makhluk yang bernyawa hanyalah atas kehendak-Nya,” ucap Bey

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *