Brigjen TNI Aminudin Resmi Tutup TMMD ke-120: Mendorong Percepatan Pembangunan Pedesaan Kabupaten Garut.

Brigjen TNI Aminudin Resmi Tutup TMMD ke-120: Mendorong Percepatan Pembangunan Pedesaan Kabupaten Garut.

“Saya juga mengajak kepada semua pihak untuk meningkatkan semangat membangun bersama sebagai realisasi tradisi gotong royong yang merupakan warisan luhur bangsa kita. Pelihara semua hasil program TMMD ke-120 TA. 2024 dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat, sekaligus sebagai momentum untuk melakukan pembangunan di seluruh daerah secara mandiri dan berkesinambungan,” ucapnya.

Kepada para personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-120, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang telah kalian tunjukan dalam pelaksanaan tugas operasi ini. Perhatikan faktor keamanan baik personal maupun materiel saat kembali ke satuan masing-masing.

Jadikanlah moment selama kegiatan TMMD sebagai pembelajaran tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi di masyarakat khususnya dalam membantu percepatan pembangunan di daerah, karena TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Akhirnya, dengan memanjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini, Jum’at, tanggal 7 Juni 2024, Pukul.09.30 WIB, TNI Manunggal Membangun Desa Ke-120 TA. 2024 di wilayah Kodam III/Siliwangi, secara resmi
saya nyatakan di tutup.

kegiatan Penutupan TMMD ke-120

Selain itu, kegiatan penutupan TMMD ke-120 tersebut juga di hadiri oleh Danrem 062/TN Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S. Sos., M. Si., Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos., PJ Bupati Garut yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H Nurdin Yana, MH., M.Si., Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K., M.Si., Kejari Garut yang di wakili oleh Kasubsi Sospol Bimo, SH., Para Dandim Jajaran Korem 062/TN, para tokoh masyarakat, ulama, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *