Bupati Bandung : Pemda Kab.Bandung Telah Gelontorkan Dana Hibah Sesuai Aturan Untuk Dukung Pilkada Kabupaten Bandung 2024 Berjalan Sukses

Bupati Bandung : Pemda Kab.Bandung Telah Gelontorkan Dana Hibah Sesuai Aturan Untuk Dukung Pilkada Kabupaten Bandung 2024 Berjalan Sukses

Bupati Bedas pun turut menyampaikan berkaitan dengan petahana kepala daerah yang masih menjabat, itu cukup cuti saat melaksanakan kampanye.

“Peraturan Pilkadanya sudah di putuskan oleh MK dan KPU RI pun mengikuti putusan MK tersebut,” ucap Dadang, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Ia mengatakan kaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak nasional ini, tentunya sudah semarak di berbagai daerah kabupaten/kota maupun provinsi di Indonesia.

Mengapresiasi Pelaksanaan Rakor Dan Sosialisasi Pencalonan

Untuk itu, Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna turut mengapresiasi pelaksanaan Rakor dan Sosialisasi Pencalonan Perseorangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung tahun 2024 yang di laksanakan KPU Kabupaten Bandung.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Bandung yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut. Yang di hadiri berbagai unsur, terutama dari pimpinan partai politik yang ada di Kabupaten Bandung. Hadir pula dari jajaran TNI, Polri dan unsur Forkopimda Kabupaten Bandung lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *