Dansub-1 Sektor-2 Menghimbau Warga Masyarakat Agar Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Bantaran DAS Dalam Sosialisasi di Desa Sukapura.

Dansub-1 Sektor-2 Menghimbau Warga Masyarakat Agar Menjaga Kebersihan Lingkungan dan Bantaran DAS Dalam Sosialisasi di Desa Sukapura.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet Kab Bandung – Citarum Harum Sektor 2, Sub-1 Desa Sukapura Serka Moch. Tohadi menghimbau kepada masyarakat agar makin sadar dalam hal membuang sampah. Dan marilah kita bersama sama memunculkan kesadaran perlunya menjaga lingkungan di sekitar khususnya Bantaran DAS Citarum, Sabtu (06/07/2024)

Program Citarum Harum

Dalam pelaksanaan program Citarum Harum sesuai Perpres No.15 tahun 2018, Sektor 2 Citarum Harum. Bekerja selalu mengedepankan Koordinasi dengan dinas dinas yang terkait.

Perintah dari Pemerintah Pusat sesuai Perpres No.15 Tahun 2018. Kita harus fokus pada lahan kritis, untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam seperti longsor dan banjir.

TNI khususnya Kodam III/Siliwangi ini adalah anak anak dari masyarakat Indonesia, di mohon kiranya dari masyarakat dukungan baik secara lahir maupun bathin kepada TNI, dimana TNI akan selalu hadir di tengah tengah kehidupan masyarakat dalam rangka meringankan beban dan menjaga keselamatan serta keamanan Bangsa dan Rakyat Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *