Dekranasda Se-Jabar Ikut Serta dalam Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2024

Dekranasda Se-Jabar Ikut Serta dalam Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2024

Selain melalui berbagai atraksi dan hiburan yang di siapkan, di sisi pariwisata, KKJ-PKJB 2024. Juga secara khusus menggelar West Java Tourism Talk (WJTT), talkshow interaktif. Yang akan membedah potensi dan tantangan pariwisata Jabar menjadi sumber pertumbuhan ekonomi baru.

Selain itu, WJTT juga di tujukan untuk penyusunan peta jalan pengembangan destinasi wisata Jabar. Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan Gernas BWI.

Sebagai nilai tambah sekaligus melanjutkan kesuksesan pada tahun sebelumnya, KKJ-PKJB 2024. Juga kembali di iringi dengan side event Java Tea Experience (JTE).

Dalam gelaran kali ini, JTE 2024 menghadirkan 20 produk teh unggulan se-Jawa. Mulai dari komoditas teh perkebunan rakyat, industri teh hingga teh artisan.

JTE 2024 akan menjadi lokasi yang tepat bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan Jabar. Pada khususnya untuk berbelanja produk UMKM di _event_ KKJ-PKJB. Sambil sejenak menikmati aneka cita rasa teh Jawa yang di sajikan oleh para pelaku teh terbaik se-Pulau Jawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *