DPMPTSP Jabar Seleksi Investor Potensial Lewat Investment Challenge

DPMPTSP Jabar Seleksi Investor Potensial Lewat Investment Challenge

Kepala DPMPTSP Nining Yuliastiani mengatakan seluruh gelaran Investment Challenge ini akan menghasilkan 2 (dua) proyek investasi unggulan dari Kabupaten/Kota. Yang berkesempatan mendapatkan fasilitas pendampingan penyusunan Feasibility Study dan Business Case.

Lebih lanjut, fasilitas tersebut juga berpotensi akan terus berlanjut hingga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan promosi investasi dengan potential investor asing, hingga pendampingan dalam melaksanakan business matching.

Adapun dalam Investment Challenge ini terdapat 3 tahap seleksi yakni 10 besar. Business Model Canvas (BMC) terbaik, 5 BMC terbaik hingga akhirnya akan menghasilkan 2 BMC terbaik.

Gelaran Investment Challenge, Investment Roadshow ini menjadi rangkaian road to West Java Investment Summit (WJIS) 2024 sebagai bentuk inovasi dan upaya berkelanjutan dari RIRU BI Jawa Barat bersama dengan Pemprov Jawa Barat untuk mendorong realisasi investasi Jawa Barat secara tematik guna mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *