Dukung Dekarbonisasi Sektor Industri, PLN Suplai Energi Hijau ke Perusahaan Fashion Global di Jabar

Dukung Dekarbonisasi Sektor Industri, PLN Suplai Energi Hijau ke Perusahaan Fashion Global di Jabar

“Sebagai perusahaan yang memegang kepemimpinan transisi energi di tanah air, PLN mengapresiasi langkah H&M untuk ikut serta dalam menggunakan energi hijau PLN. Ini merupakan tonggak sejarah dalam upaya mendorong transisi energi dan keinginan di industri fashion tanah air,” kata Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN Edi Srimulyanti memaparkan bahwa, GEAS Dedicated Source yang akan digunakan oleh H&M Group pada tahun 2025 nanti merupakan layanan PLN untuk pelanggan dari sektor industri yang membutuhkan pasokan listrik hijau dari pembangkit energi terbarukan (EBT) PLN. Layanan ini dilengkapi Sertifikat Energi Terbarukan (REC) yang telah diakui secara internasional.

”Seperti yang kita ketahui bersama, H&M dan mitra pabriknya, sebagai pelanggan setia kami, ekosistem untuk mendorong praktik berkelanjutan, termasuk penggunaan listrik ramah lingkungan. Oleh karena itu, melalui penandatanganan ini, kami berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan energi hijau bagi H&M dan pabrik-pabrik mitranya,” jelas Edi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *