Dukung Dunia Pendidikan, bank bjb Kolaborasi dengan Universitas Pakuan

Selain itu, meliputi pembiayaan dan juga fasilitas transaksional seperti penggunaan layanan transaksi keuangan perbankan, layanan pembayaran gaji dan pembayaran tunjangan, juga fasilitas pembayaran dan penerimaan.

“Kerjasama ini juga merupakan dari bagian komitmen bank bjb untuk mendukung sektor pendidikan agar memperoleh layanan perbankan yang mudah dan inovatif,” kata Nancy.

Kedua belah pihak berkomitmen untuk saling memberikan manfaat antar lembaga yang kemudian berlanjut dengan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatkan produk, jasa layanan perbankan, yang ditandatangani oleh Pemimpin bank bjb Cabang Bogor Heru Baharudin dan Wakil Rektor Bidang SDM & Keuangan Universitas Pakuan Dr. Yuary Farradia, M.Sc.

Disampaikan Nancy, penandatangan Nota Kesepahaman dan Perjanjian kerjasama ini juga menandai sinergi yang lebih erat antara bank bjb dengan Universitas Pakuan. Terdapat potensi lain dari kerjasama yang dilakukan, seperti kredit karyawan, Campus Hiring, Praktisi Mengajar dan Internship Program yang akan ditindaklanjuti secepatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *