DWP Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah Kunjungan Kerja DWP Kota Kendari

DWP Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah Kunjungan Kerja DWP Kota Kendari

Berita KAB. BOGOR, FaktaindonesiaNews.comDharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor terima rombongan kunjungan kerja dari DWP Kota Kendari sebagai upaya untuk meningkatkan peran DWP Kota Kendari dalam mendukung kemajuan Pembangunan Kota Kendari yang berlangsung di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (30/8/24).

Penasehat DWP Kabupaten Bogor, Siti Chomzah Asmawa menyampaikan, apresiasi kepada jajaran DWP Kota Kendari. Yang telah memilih DWP Kabupaten Bogor sebagai lokasi berbagai sharing dan pengalaman.

“Selamat datang di Kabupaten Bogor, semoga pertemuan hari ini dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak. Serta dapat memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua DWP Kota Kendari, Irma S Ridwansyah Taridala menyampaikan, berdasarkan rencana kerja DWP Kota Kendari kunjungan kerja ini. Di lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan peran serta DWP Kota Kendari terhadap pembangunan daerah Kota Kendari. Serta menyempurnakan program-program DWP Kota Kendari yang saat ini perlu penyempurnaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *