Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan Melalui Voices for Just Climate Action, Speak, dan Slum Dwellers International

Gerakan Masyarakat Untuk Perubahan Melalui Voices for Just Climate Action, Speak, dan Slum Dwellers International

Untuk menyuarakan agar organisasi ini bisa di dengar oleh masyarakat luas, VCA, SPEAK, lalu SDI ikut berkontribusi. Dan membuka standnya pada agenda Road to 10th World Water Forum di Wilayah Sektor 6-Oxbow Bojongsoang. Selasa (30/4/2024).

Ketua VCA Youth Day Green Dayeuhkolot, Dianisa Nurul Fadhilah. Menyampaikan bahwa menyuarakan potensi-potensi di wilayah untuk di kembangkan ke arah yang lebih positif tentunya hal yang penting. Dan yang tidak kalah penting adalah menyuarakan pentingnya mencegah perubahan iklim.

“Kita berkontribusi untuk menyuarakan efek buruk dari perubahan iklim, kita juga menyuarakan potensi-potensi yang ada di Dayeuhkolot. Seperti yang masyarakat ketahui bahwa Dayeuhkolot. Adalah daerah rawan banjir, maka kita pikirkan solusi untuk antisipasinya,” katanya ketika di wawancarai Faktaindonesianews.com.

kita ingin gerakan ini berdampak besar

“Untuk rencana kerja yang baru kita kerjakan, ada program Froging, kita ingin gerakan ini berdampak besar untuk generasi selanjutnya. Kabar baiknya, minggu depan kita di undang oleh komunitas lain di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga turut menyuarakan perubahan iklim. Lalu ada pula kegiatan yang sudah di ikuti berupa jambore, camping dengan berbagai macam kegiatan berupa talkshow. Kemudian coaching juga, di sana kita belajar untuk beradaptasi dengan berbagai macam ruang lingkup lingkungan yang ada. Ilmu yang kami dapatkan di harapkan bisa di implementasikan dan di kembangkan untuk mengembangkan potensi-potensi di wilayah kami,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *