Giat Karya Bakti Sub-1 Sektor – 2 Satgas Citarum Harum Melaksanakan di Wilayah Desa Sukapura.

Berita Faktaindonesianews.com, Pacet, Kab Bandung – Sub 1 Sektor 2 Satgas Citarum Harum melaksanakan pembersihan anak sungai Bersama warga masyarakat Kampung Pakuhaji RT.01 / RW.09 Desa Sukapura, Kec.Kertasari Kab Bandung, Rabu (17/07/2024).

Atas perintah dan petunjuk Komandan Sektor 2 Satgas Citarum Harum Sub 1 telah melaksanakan kegiatan rutin karya bakti di wilayah Desa Sukapura

Serka M.Tohadi selalu Dansub 1 Desa Sukapura, mengatakan kami melaksanakan karya bakti yang dilaksanakan dari pukul 09.00 wib s.d selesai, telah bersama warga masyarakat Kamoung Pakuhaji RT. 01 / RW.09 Desa Sukapura, Kec.kertasari Kab. Bandung dalam rangka pembersihan anak sungai di wilayah Desa Sukapura dengan pencapaian progres 8 meter.

Selanjutnya Dansub 1 Sektor 2 Citarum Harum mengatakan kegiatan Karya Bhakti ini sangat berguna dapat mengembalikan lagi budaya gotong royong dalam lingkungn warga Masyarakat yang sudah lama hilang, juga meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya antara Satgas Citarum Harum dan rakyat sekitar Desa Sukapura.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *