Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu Kegiatan Pengecoran Jalan Rabat Beton Cimanggu

Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu Kegiatan Pengecoran Jalan Rabat Beton Cimanggu

Berita CIAMIS, FaktaIndonesiaNews.com : – Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir bergotong royong bersama TNI dan warga percepatan pembangunan jalan Rabat Beton di Dusun Cimanggu Rt.003 Rw.014, Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).

Kegiatan ini Di laksanakan oleh anggota Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini anggota ikut bergotong royong bersama masyarakat dan TNI di Desa Cisaga.

Pembangunan yang di laksanakan berupa Pengecoran Jalan, Rabat Beton. Ini bertujuan hubungan kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI membantu rakyat dalam peningkatan perekonimian melalui akses jalan yang baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *