Jabar Digital Academy 2024 Cetak Tenaga Terampil di Bidang TIK

Jabar Digital Academy 2024 Cetak Tenaga Terampil di Bidang TIK

Berita KOTA BANDUNG, FaktaindonesiaNews.comPemda Provinsi Jawa Barat bersama Amazon Web Services (AWS) dan PT. Lintasarta menggelar Jabar Digital Academy 2024, kerja sama dalam menyelenggarakan pelatihan kompetensi digital secara gratis. Di bidang programming dan digital marketing bagi masyarakat Jabar.

Bekerja sama dengan EduTech Partner, ada tiga kelas yang di buka, yaitu Alkademi: Kelas Di gital Marketing dan Full Stack Programming, kemudian Dicoding: Kelas Front End serta Sanbercode: Kelas Digital Marketing.

Hasil Pendaftaran Tercatat Sekitar

Dari hasil pendaftaran tercatat sekitar 15.096 pendaftar yang mengikuti Jabar Digital Academy, di mana 12.851 pendaftar, di antaranya belum pernah mengikuti pelatihan di gital sebelumnya.

Untuk Kelas AWS-Alkademi (Fase 1 dan 2) terdapat 5.249 peserta, masing-masing Programming (Full Stack) Online sebanyak 2.473 peserta dengan tiga peserta di antaranya penyandang disabilitas serta Digital Marketing Online berjumlah 2.776 peserta dengan tujuh peserta merupakan penyandang disabilitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *