Kabag Ops Polres Jembrana Didampingi Kapolsek Gilimanuk Sambut Kunjungan Karorenmin Bhaharkam Polri

“Kunjungan di lakukan dalam rangka pengecekan kesiapan menjelang Konferensi World Water Forum (WWF) ke-10. Yang akan berlangsung pada tanggal 18 hingga 25 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali”.

Yang Memiliki Keahlian.

Selama kunjungan, di lakukan pengecekan terhadap Satwa K9 Polda Bali. Yang bertempat atau di titipkan di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk.  Terdiri dari 2 ekor anjing jenis Golden Retriever & German Sheapert. Yang memiliki keahlian atau spesifikasi deteksi Handak dan Narkotika. Pertemuan juga di lakukan di Ruang VVIP Asdp Gilimanuk, yang di terima oleh Manager Asdp Gilimanuk, Djumadi. Tujuannya  membahas mekanisme operasi kapal di Penyeberangan Pelabuhan Gilimanuk – Ketapang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., menegaskan. Pentingnya kelengkapan perorangan serta data yang akurat terkait operasional kapal bagi personil Polri. Yang bertugas dalam pengamanan World Water Forum (WWF) di Pelabuhan Gilimanuk. “Kami siap memastikan semua persyaratan di penuhi. Untuk menjaga keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung, ujar Kapolsek Gilimanuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *