Kapolsek Melaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Berita, FaktaIndonesiaNews.com – Kapolsek Melaya berikan bantuan kepada warga yang terdampak stunting. Kegiatan di lakukan di sekitar daerah Banjar Pangkung Tanah Kauh. Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Minggu (7/4/2024) pukul 09.30 WITA.

Kegiatan yang akrab di sebut Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Kapolri.  Yang di canangkan oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat kemitraan antara Polisi dan masyarakat. Serta mencari solusi bersama terhadap berbagai tantangan yang di hadapi oleh warga.

Dan kegiatan ini  bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta memperkuat silaturahmi di lingkungan sekitar.

Kapolsek Melaya, dalam sambutannya menyatakan.  Beliau berharap bahwa bantuan sembako yang di berikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Bantuan kali ini di terima oleh Ni Komang Rina Darmayani (7) tahun. Yang tinggal di Banjar Pangkung Tanah Kauh, Desa Melaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *