Kapolsek Tobadak Dan Ibu Bhayangkari Menggelar Kegiatan Pembagian Takjil

Kapolsek Tobadak Dan Ibu Bhayangkari Menggelar Kegiatan Pembagian Takjil

Berita FaktaindonesiaNews.com :- Kapolsek Tobadak beserta jajaran dan ibu Bhayangkari ranting Tobadak. Yang turut serta dalam semangat Ramadan dengan menggelar kegiatan pembagian takjil kepada warga setempat, Senin (25/3/2024).

Kegiatan yang bertempat di depan Mapolsek Tobadak tersebut mengundang antusiasme dari warga sekitar. Dengan senyum ramah, Kapolsek Tobadak IPTU Samsuddin beserta ibu Bhayangkari dan anggota Polsek lainnya dengan hangat menyambut para warga yang datang.

“Takjil ini kami bagikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Tobadak dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kami berharap dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang berpuasa,” ujar Kapolsek Tobadak.

Takjil yang di bagikan terdiri dari berbagai jenis, mulai dari makanan, kue, hingga minuman segar yang cocok untuk memulihkan energi setelah seharian menahan lapar dan haus. Warga yang menerima takjil tersebut tampak bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang di berikan oleh Kapolsek Tobadak dan jajaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *