Kasatlantas Polres Garut Ajak Masyarakat Terlibat Keamanan Lalu Lintas

Kasatlantas Polres Garut Ajak Masyarakat Terlibat Keamanan Lalu Lintas

Dengan keterlibatan serta kesadaran masyarakat, Harapkan tercipta ketertiban dan kelancaran berlalu lintas Garut. Sehingga dapat meningkatkan tingkat keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.

Iptu Aang didampingi Kanit  Keamanan Keselamatan Berlalulintas (Kamsel).  Kasatlantas Polres Garut, Ipda Marlina menjelaskan Operasi Keselamatan Lodaya di Kabupaten Garut berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024, sebagai bagian dari operasi serupa yang di laksanakan secara nasional.

Fokus utama operasi ini adalah meningkatkan ketaatan masyarakat Garut terhadap aturan lalu lintas, dengan harapan dapat mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Dengan menurunkan 174 personil, operasi ini khususnya fokuskan di area perkotaan serta wilayah lainnya seperti Limbangan, Malangbong dan Kadungora.

Menjadi Prioritas Kami

“Sasaran-sasaran ini yang menjadi prioritas kami terhadap kendaraan yang tidak menggunakan helm SNI. Yang melawan arus, terus anak-anak sekarang marak di Kabupaten Garut itu menggunakan kendaraan itu masih di bawah umur,” ucap Kasatlantas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *