Ketua Brigsus PKN Sumut Diboyong ke RTP Polrestabes Medan

Padahal di ketahui, barang bukti yang di amankan berupa senjata api, senapan angin, belasan senjata tajam. Juga mesin judi ikan – ikan, serta alat perjudian dadu putar pada saat itu turut di sita.
Lantas muncul pertanyaan di tengah – tengah publik. Dari sejumlah alat bukti yang berhasil di sita tim gabungan itu milik siapa saja? Dan 20 orang lagi sedang apa di lokasi tersebut? Ada apa kok di lepaskan begitu saja?.

Narasumber media ini juga menambahkan, bahwa ESG alias Godol dapat perlakuan istimewa. Akibat adanya dugaan pengaruh adik kandung berinisial SBJ yang di duga mempunyai pengaruh kuat di kepolisian.

Di tempat terpisah, keterangan berbeda di lontarkan oleh Daniel Simbolon SH. Penasehat hukum korban kerusuhan yang terjadi di Pancurbatu beberapa waktu yang lalu. Di mana dia mempertanyakan kelanjutan perkara penembakan yang di laporkan oleh kliennya itu. Yang hingga kini tidak ada kejelasanya .

Belum Ada Kejelasan

“Klien saya juga tidak tau permasalahan kerusuhan. Ia sedang duduk ngopi dengan temannya di berondong peluru. Hingga saat ini belum ada kejelasan juga ” jelasnya ketika di tanyai wartawan. Perihal penanganan perkara yang di laporkan di Polrestabes Medan itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *