Konsisten Edukasi Keuangan Generasi Muda, bjb Raih Duah Dua Penghargaan Financial Literacy Award dari OJK

Konsisten Edukasi Keuangan Generasi Muda, bjb Raih Duah Dua Penghargaan Financial Literacy Award dari OJK

bank bjb melalui produk inovatif seperti bjb Tandamata MyFirst dan Tabungan bjb Simpel (Simpanan Pelajar), menawarkan solusi tabungan yang dirancang khusus untuk pelajar. Produk-produk ini memberikan kemudahan dalam membuka rekening dengan persyaratan yang lebih sederhana, sehingga lebih mudah diakses oleh kalangan pelajar.

“Literasi keuangan merupakan fondasi yang penting bagi masa depan finansial yang lebih baik. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program edukasi keuangan yang dapat membantu generasi muda memahami dan mengelola keuangan mereka dengan lebih bijak,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan konsistensi dalam mendukung literasi keuangan, bank bjb  meraih dua penghargaan dalam ajang Financial Literacy Award 2024 yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). bank bjb dinobatkan sebagai Bank Umum Teraktif dalam pelaksanaan program literasi keuangan, sementara SMK Negeri 4 Bandung, yang menjadi mitra bank bjb dalam program KEJAR, juga berhasil meraih penghargaan sebagai Satuan Pendidikan Umum Terbaik dalam implementasi program tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *