LaLaLa Festival Sukses Guncang Kawula Muda Jakarta

LaLaLa Festival Sukses Guncang Kawula Muda Jakarta

Hari terakhir, Minggu, 25 Agustus 2024,  juga tidak kalah menarik. Di LaLaLa Stage, Emotional Oranges, duo pop R&B dari Los Angeles, memikat penonton diakhiri oleh Sasha Alex Sloan dan Tori Kelly, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lirik-liriknya yang jujur dan penuh perasaan.

Di Karma Stage, Nadin Amizah membuka penampilan di panggung ini dengan lagu-lagu penuh emosi yang telah dikenal luas di Indonesia. GAC tampil membawa nuansa pop dan R&B yang segar dan ditutup oleh The Temper Trap yang sangat dinantikan untuk menghibur penonton. Sedangkan, di Bloom Stage, penampilan dimulai oleh Ikkubaru, diikuti oleh Matter Halo dan Maria Taktouk memberikan warna tersendiri dengan gaya musiknya yang unik.

Dengan beragam artis yang tampil di setiap panggung, LaLaLa Festival 2024 menjanjikan pengalaman musik yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung. Setiap hari di festival ini menghadirkan suasana yang berbeda, namun tetap memancarkan energi yang sama menghubungkan musik, alam, dan para penggemarnya dalam harmoni sempurna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *