Lepas Sambut Komandan Koramil 18-02/ Cibeunying dari Mayor Cpl (K) Iriani Adalci Kuada kepada Mayor Arm Rikin.

Lepas Sambut Komandan Koramil 18-02/ Cibeunying dari Mayor Cpl (K) Iriani Adalci Kuada kepada Mayor Arm Rikin.

Sambutan Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman, mewakili dua Kapolsek yang ada di wilayah Cibeunying, mengatakan dan berharap agar terus terjalin silaturahmi di antara kita. Saya bangga kepada adinda Danramil lama yang sudah menjalin silaturahmi antar forkopincam. Mudah mudahan dengan adanya Danramil baru bisa lebih baik lagi dari Danramil sebelumnya dan bisa bersinergi. Antara TN-Polri dan elemen masyarakat untuk mewujudkan Cibbeunyaing Aman dan Kondusif, ucap Kapolsek Cibeunying Kidul.

Di lanjutkan sambutan dari tokoh masyarakat yang di sampaikan Sri Radja Keraton Sumedang Larang, RD.I.Lukman Soemadisoeria, ucapan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Mayor Cpl (K) Iriani Adalci Kuada yang juga saya anggap sebagai cucu saya, dan Mayor Rikin bertugas di Cibeunying Kidul-Kaler.terus menjalin silaturahmi dan bersinergi agar wilayah Cibeunying aman dan kondusif, tutur Eyang RD.I.Lukman Soemadisoeria.

Secara Simbolis Menyerahkan

Acara pokok secara simbolis menyerahkan tugas dari Danramil lama ke Danramil baru. Di lanjutkan pemberian cindera mata dari Camat Cibeunying Kidul, Camat Cibeunying Kaler, Kapolsek Cubeunying Kaler, Bu Lurah Sukaluyu, Kelurahan Cihaurgeulis, Kelurahan Cigadung, Geologi, Perwakilan dari anggota, Ibu Persit KCK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *