Pemdakab Garut Sukses Gelar Car Free Day Perdana

Pemdakab Garut Sukses Gelar Car Free Day Perdana

Berita KAB. GARUT, FaktaindonesiaNews.comPemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Garut sukses menyelenggarakan Car Free Day (CFD) perdana, Minggu (11/8/2024).

Acara yang berlangsung di sepanjang Jalan Ahmad Yani, dari Rutan Kelas IIB Garut hingga Toserba Asia< Dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Garut Barnas Adjidin.

Dalam CFD Ini Sebanyak

Dalam CFD ini, sebanyak 20 Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemdakab Garut turut serta dengan mendirikan stand layanan publik bagi masyarakat. Salah satu stand yang menarik perhatian adalah milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut. Dengan menghadirkan layanan Diskominfo Keliling (Kolink).

Di stand ini, Diskominfo menggelar Talkshow Forum Komunikasi dan Solusi (FOKUS). Edisi khusus yang menampilkan dua narasumber utama, yakni Kepala Diskominfo Kabupaten Garut. Margiyanto, dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut Dian Hasanudin. Dialog interaktif ini mengundang animo besar pengunjung, termasuk kehadiran Pj Bupati Garut beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *