Pemkot Bandung Akselerasi Penyelesaian Keluhan Masyarakat

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema mengatakan, sejumlah keluhan umum masyarakat

Berita Bandung, Faktaindonesianews.com РSekretaris  Kota Bandung, Ema mengatakan sejumlah keluhan umum masyarakat berkaitan dengan ketentraman dan ketertiban umum. Antara lain soal banjir, kemacetan, jalan rusak, trotoar, parkir liar, pasar tumpah, serta fasilitas penerangan jalan hingga penataan PKL.

 Ketentraman Dan Ketertiban Umum

“Dalam konteks menghadirkan ketentraman dan ketertiban umum itu menjadi urusan wajib layanan dasar dan merupakan hak masyarakat. Kita harus sigap merespon keluhan tersebut, “ujarnya saat memberi arahan pada Rapat Koordinasi Trantibum di Balai Kota Bandung, Senin 4 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Ia mendorong seluruh jajaran Pemkot Bandung, untuk meningkatkan “Rasa Krisis” dalam menghadapi keluhan masyarakat.

Ema menyebut, saat ini Pemkot Bandung tengah konsentrasi menyelesaikan lima titik pembenahan yakni penataan PKL Monumen Perjuangan, Saparua, Pasar tumpah Sudirman , Pasar Kordon, dan Ujungberung, Kosambi, Ciwastra, Cikutra, Kiaracondong, serta Pasar Cijerah.

Lebih Aman Dan Nyaman

“Penataan di Monju dan Saparua telah 95 persen. Sudah tidak ada PKL di trotoar, orang berolahraga lebih aman dan nyaman. Parkir tidak ada lagi di Jalan Ambon, juga sudah tidak ada parkir di Jalan Banda,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *